20 Desember 2023 09:28

Sehubungan dengan pengadaan barang Data dan Informasi Geospasial Dasar Melalui EPurchasing pada etalase sektoral Badan Informasi Geospasial pada tanggal 29 November 2023, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pusat Pemetaan Rupabumi dan Toponim (PPRT) Badan Informasi Geospasial telah membuat Mini Kompetisi Spesifikasi untuk paket pekerjaan sebagai berikut:

  1. Data Geospasial Dasar dan Peta Rupabumi Indonesia (RBI) Wilayah Darat Skala 1:5.000 Kelas 1 dari Kamera Udara Metrik dan Lidar
  2. Data Geospasial Dasar dan Peta Rupabumi Indonesia (RBI) Wilayah Darat Skala 1:5.000 Kelas 2 dari Airborne Synthetic Aperture Radar (SAR) dan Citra Satelit Resolusi Tinggi (CSRT)
  3. Data Geospasial Dasar dan Peta Rupabumi Indonesia (RBI) Wilayah Darat Skala 1:5.000 Kelas 3 dari Airborne Synthetic Aperture Radar (SAR) dan Citra Satelit Resolusi Tinggi (CSRT)

Untuk dapat berpartisipasi dalam Mini Kompetisi tersebut, diharapkan para Pelaku Usaha yang sudah menayangkan produknya di etalase Data dan Informasi Geospasial Dasar pada e-katalog sektoral BIG dan dapat memenuhi spesifikasi yang ditetapkan, dapat memasukan penawaran spesifikasi dan harga selambat-lambatnya pada tanggal 27 Desember 2023.

Lampiran: